Minggu, 09 Oktober 2011

Yang ingin dicapai

Manusia pasti lah punya harapan, baik untuk dirinya sendiri, orang tua, untuk kekasihnya, de el el. Begitupun juga aku yang menyimpan banyak harapan dan asa. Dengan adanya sesuatu yang ingin dicapai akan membuat hidup semakin semangat dan bergairah.
Tak luput dari kegagalan dan kegagalan lagi, terjatuh dan terjatuh lagi. Setiap aku jatuh terasa sakit, den tebersit rasa takut... Allah menciptakan kedua rasa itu sungguh dengan tidak sia - sia. Dengan rasa sakit akan membuat kita ingat pada saat kita sehat. Saat sehat harus disyukuri. Gag perlu naif, setiap manusia seberapa kuatnya dia pasti memiliki rasa takut. Rasa takut memang tidak mengenakkan, gag jarang bahkan ada yang sampe paranoid dan phobia. Tapi, masa c kita harus merasa takut terus menerus?? Bangkit dong, timbulin rasa percaya diri sedikit demi sedikit, alon - alon asal kelakon. 


Sampe sekarang gag banyak harapanku yang telah kuraih, kandas kadang, byuh... tapi show must go on, semangat dan semangat yang diandalkan. Kalau lagi down ada mereka yang selalu menyuplai tenaga dorongan inspirasi. Orang tua ku, kekasihku ( walau kadang suka nyebelin , hehe maaf sayang )

Harapanku ingin menyenangkan orang tua selagi ku bisa, ingin membina keluarga sakinah, menjadi orang yang bermanfaat positif bagi orang - orang.

0 komentar:

Posting Komentar