Senin, 22 Agustus 2011

Tentang saya...



Alhamdulillah Segala Puji untuk Allah yang Maha Pemberi semata, yang telah memberikan kenikmatan yang tidak terhitung banyaknya, sholawat dan salam saya haturkan pada junjungan Nabi Muhammad SAW yang telah membawa agama dari allah sehingga manusia tidak tersesat di dunia yang fana ini.


Saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara. Sekarang saya bekerja di sebuah perusahaan Finishing Tekstil di daerah Pasuruan. Saya orangnya ini tumben - tumbenan, kadang pinter, namun juga kadang tulalit,haha...

Saya ndak begitu suka makanan yang berbau daging - dagingan, ntah tidak tahu apa sebabnya--mungkin,dulu pernah trauma kali ya sama yang namanya daging-- Jadi repot kalau temen - temen ngadain makan bersama, mesti saya sendiri yang kesusahan--karena menunya kebanyakan daging,wkwkwk...

Makanan favorit saya mie, ntah mie goreng, mie keriting, mie ayam(ayam e tak kasihno temen) hehe untuk minumannya sih saya suka apa saja yang penting halal ..

Dalam hidup saya tidak sendiri...Allah yang senantiasa di dadaku, Rosul serta Nabiku ,orang tua yang menemani dan tak lupa kekasih yang selalu mewarnai hidupku dan menginspirasi jiwaku...

Tak luput dari yang namanya dosa, saya minta maaf apabila ada kata - kata saya yang menyinggung pembaca atau teman - teman, harap sadari bahwa saya tidak punya maksud yang demikian

Demikian sekelumit tentang saya, saya harapa saya bisa jadi orang yang memberi manfaat ke sekitar saya, amin

0 komentar:

Posting Komentar