Selasa, 23 Agustus 2011

Seseorang yang membawa perubahan


Hmm, tumben siang ini panas sekali MySpace sampe2 anginnya ikut panas jg...jalan kaki ke rumah lg istirahat dari kerja, pulangleyeh - leyeh pengen tidur tp ndak bisa tidur tak buat maen cube deh....gag terasa waktu berlalu cepat "it's time to go back"


Nyampe pabrik, terheran - heran aku,semua pada bawa bingkisan wafer 2 kaleng, hooo dapat bingkisan hari raya rupanyaMySpace ahh, kurasa hanya orang kantor ato staf yang dapet,tapi aku salah, semua orang dapet, hmm.... setelah sekian tahun ,kurang lebih 8 tahun pabrik berdiri hingga sekarang baru dapat bingkisan... aku senang, semua orang senang, namun aku sadar, ini pasti ada seseorang yang baik yang memberikan usul pada atasan, "seseorang yang baru" di sini,aku tak tahu siapa ... ahh jadi terharuMySpace

Dan niat baik akan membawa perubahan yang baik pula,kurasa begitulah adanya

0 komentar:

Posting Komentar